Rabu, 15 Januari 2014

menyembuhkan sakit amandel

Cara Menghilangkan Penyakit Amandel di Mulut

Cara Menghilangkan Penyakit Amandel di Mulut-Pernahkah anda Amandel? Bagaimana rasanya? pasti tersiksa sekali karena Susah makan, susah minum, susah ngomong, dll. Nah, sekarang saya akan memberikan Caranya, Berikut Cara Menghilangkan Penyakit Amandel di Mulut :

Jeruk Nipis

3 buah jeruk nipis diperas serta di ambil airnya, lantas imbuhkan sedikit kapur sirih kedalamnya, lantas aduk sampai rata. minumlah ramuan ini dengan teratur 1 hari 3 kali. insya allah sesudah 3 hari berturut-turut anda meminum ramuan ini penyakit amandel anda yang sedang membengkak itu dapat segera kempis dengan sendirinya. Rajin rajinlah untuk mencoba cara ini, insya allah pasti anda sembuh :)

Daun Benalu

ambilah sebagian lembar daun benalu yang tumbuh dipohon jeruk nipis ditambah adas pulo waras secukupnya. lantas ke-2 bahan ramuan tersebut ditumbuk sampai halus, disaring serta diseduh gunakan air panas. bila anda rajin meminum ramuan ini, niscaya anda dapat lihat akhirnya. semoga cepat sembuh ya :)

Bawang Merah

satu suing bawang merah dikunyah sampai halus lantas telanlah. kerjakan perihal sejenis itu 3 kali dalam 1 hari, dengan berturut-turut sepanjang 1bulan penuh. insya allah dengan langkah langkah ini pasti anda akan sembuh :)

Buah Mengkudu

2 buah mengkudu yang sudah masak diperas serta disaring kedalam gelas untuk di ambil airnya. sesudah itu imbuhkan sedikit air panas serta madu lebah, lantas aduk sampai rata. diminum 1 hari 3 kali. langkah minumnya digunakan berkumur-kumur terlebih dulu baru lantas diminum. insya allah dengan langkah ini penyakit amandel yang anda derita dapat segera pulih.

Kulit Manggis

15 kulit manggis kering ditambah minyak permen 2 sendok teh, kulit manggis direbus dengan 2 gelas / botol air sampai mendidih lantas dinginkanlah. lantas teteskanlah sebagian tetes minyak permen kedalamnya serta aduk sampai rata. ramuan ini cuma dipakai untuk berkumur-kumur saja, lantas awas jangan sempat tertelan airnya. kerjakan ini dengan teratur tiap-tiap pagi, siang, serta sore hari. insya allah penyakit amandel anda dapat segerasembuh. Selamat mencoba dan Cepat sembuh ya :D

Buah Mengkudu

ambil 2 buah mengkudu, dan madu murni secukupnya. Buah mengkudu diperas, disaring serta ditambah sedikit air panas. air perasan dimasukkan ke dalam gelas lantas digabung dengan madu, aduk sampai rata.
diminum 3 kali 1 hari, langkah meminumnya berkumur lebih dahulu sepanjang sebagian menit lantas baru ditelan. terus berdoa agar cepat sembuh :)

0 komentar:

Posting Komentar

Moh Nabil L.D © 2008 Template by:
SkinCorner